News & Updates

Distributes and Provides Services of industrial machinery, test and measurement products in Indonesia.

Proteksi Korosi
Weiss Technik

 

#Korosi terjadi dalam berbagai bentuk, seperti karat pada logam atau degradasi bahan lainnya. Standar perlindungan korosi memberikan pedoman dan spesifikasi untuk memastikan perlindungan korosi yang efektif terhadap berbagai bahan dan struktur.

 

Mari kita lihat lebih dekat dua poin penting yang mengatasi pemilihan dan aplikasi sistem pelapis yang tepat untuk perlindungan korosi: DIN EN ISO 12944 dan VDA 621-415.

 

DIN EN ISO 12944 adalah norma yang diakui secara internasional yang memberikan pedoman jelas untuk penggunaan sistem pelapis yang tepat untuk melindungi struktur baja dalam industri mulai dari konstruksi hingga pembuatan kapal.

 

Di sisi lain, VDA 621-415 adalah standar yang khusus untuk industri yang menentukan jenis pelapis yang akan digunakan untuk perlindungan korosi di berbagai area kendaraan. Ini mencakup rekomendasi untuk primer, lapisan dasar, dan lapisan permukaan, dengan mempertimbangkan faktor-faktor seperti daya lekat, kompatibilitas, dan ketahanan lingkungan.

 

Kedua standar menekankan pentingnya langkah pengendalian mutu dan prosedur pengujian untuk memastikan efektivitas pelapis perlindungan korosi. Mereka memberikan pedoman untuk melakukan berbagai pengujian, seperti pengujian daya lekat, pengujian tahanan benturan, dan pengujian semprot garam, untuk menilai performa dan daya tahan pelapis.

Nantikan wawasan lebih lanjut tentang korosi dan pelajari bagaimana Anda dapat menggunakan SaltEvent untuk menguji apakah produk Anda memiliki perlindungan korosi yang memadai

#WeissTechnik #Ascott #PerlindunganKorosi #Standar #Rekayasa #Otomoatif #Manufaktur #CorrosionProtection #Standards #Engineering #Automotive #Manufacturing

Get Interesting News & Updates From us
PT. Surya Citra Raya
Greenlake City, Crown A No.36 Petir, Cipondoh,
Tangerang - Banten Tangerang Kota 15147
Indonesia
021-2230 2714