News & Updates

Distributes and Provides Services of industrial machinery, test and measurement products in Indonesia.

Climate Humidity Chamber
Weiss Technik

The New TempEvent and ClimeEvent

dengan fungsi yang ditingkatkan dan fitur baru yang inovatif. Kami sekali lagi telah mengoptimalkan seri TempEvent & ClimeEvent kami dari seri produk ruang uji suhu & iklim.

 

 

Membentuk masa depan bersama. Dengan ClimeEvent yang baru.

 

Perbedaan musim atau zona iklim yang berbeda - produk harus tahan terhadap berbagai kondisi termal dan iklim selama produksi, transportasi, penyimpanan, dan penggunaan. Temperature dan Climatic Test Chamber , TempEvent dan ClimeEvent terbaru , membantu menguji pengaruh suhu dan kelembaban terhadap sifat, fungsi, dan umur layanan produk Anda.

 

Sejak diluncurkannya seri ClimeEvent pada tahun 2016, dunia simulasi lingkungan telah berubah secara signifikan: Pelanggan akhir yang semakin menuntut menghasilkan persyaratan uji yang lebih spesifik. Setelah menerima umpan balik dari pengujian sehari-hari, Temperature dan Climatic Test Chamber baru kami telah sepenuhnya didesain ulang dalam hal teknologi, penampilan, dan fungsionalitas untuk memenuhi persyaratan pelanggan dengan presisi yang lebih tinggi.

 

Hasilnya: Temperature dan Climatic Test Chamber terbaik yang diproduksi oleh Weiss Technik

 

       

 

Fitur cerdas. Fungsi yang berguna. TempEvent dan ClimeEvent yang baru sama inovatifnya seperti halnya canggih dan menawarkan nilai tambah nyata dalam pengujian sehari-hari Anda. Seluruh proses pengujian diperhitungkan. Mulai dari memuat benda uji, pemantauan proses, dan perlindungan benda uji, hingga menyimpan peralatan dan dokumen yang relevan dengan mudah dijangkau.

  • Panel web terintegrasi termasuk WEBSeason®

  • Pencahayaan ruang uji homogen

  • Status bar visual

  • Layar privasi pintar

  • Paket penyimpanan dan aksesori yang praktis

 

 

Tetap handal seperti biasanya. Bahkan lebih kuat. TempEvent dan ClimeEvent yang baru juga telah direkayasa ulang dari segi teknologi. Ini termasuk mengoptimalkan manajemen air demineralisasi, meningkatkan kinerja pelembaban dan pengeringan udara, menyederhanakan perakitan peralatan uji, dan menerapkan jenis kontrol kelembaban yang sepenuhnya baru untuk nilai kelembaban yang lebih akurat.

 

  • Ruang uji yang fleksibel

  • Bak air ekstra besar

  • Handle pintu yang ergonomis

  • Kontrol kelembaban absolut yang tepat

  • Manajemen air cerdas

 

 

Get Interesting News & Updates From us
PT. Surya Citra Raya
Greenlake City, Crown A No.36 Petir, Cipondoh,
Tangerang - Banten Tangerang Kota 15147
Indonesia
021-2230 2714